Behind the Story of GUZEL


Apa sih GUZEL itu? 

GUZEL adalah nama clothing line yang sedang kami bangun. I'm so lucky to having such a very supportive husband. Ide membuat clothing line ini sebenarnya mimpi saya dari lama. Mungkin terinspirasi dari Ibu saya yang seorang fashion designer. Dulunya sih mama biasa disebut penjahit rumahan, tapi Alhamdulillah sekarang sudah punya penjahit sendiri jadi sekarang sudah naik jabatan, biar keren dikit, hehe. Baju yang dibuat adalah baju-baju khusus wanita dan spesialisnya adalah kebaya. Baju saya hampir semuanya buatan mama. Saya selalu merasa beruntung jadi anak tukang jahitbaju model apapun yang saya mau bisa dibuatkan. Tapi tentunya dengan syarat harus sabar menanti, karena baju-baju pelanggan adalah prioritas utama.

Sekali-sekalinya baju saya jadi prioritas utama ketika membuat baju pernikahan saya. Ada 4 baju yang di buat, baju pengajian, kebaya siraman, kebaya midodareni (sekalian dipakai untuk prewed) dan kebaya akad nikah. Semua ide design baju dan kebaya saya yang buat, mama tinggal menyempurnakan ide saya yang masih mentah.

Ini yang menjadikan saya "nekat" untuk membuat clothing line sendiri. Selain itu kayaknya sekarang otak saya suka panas kalau disuruh menghitung design bangunan, lebih semangat kalau design baju, haha. 

Apa sih artinya GUZEL?

GUZEL diambil dari bahasa Turki yang artinya wanita cantik. Kenapa Turki? Karena saya tidak bisa move-on dari Turki, khususnya patern-patern Turki yang biasa dijadikan ornamen-ornamen pada bangunan Turki, seperti di dinding atau di lantainya. Tapi karena saya lebih cinta Indonesia, dalam produk GUZEL ini saya tidak akan banyak menggunakan motif Turki tapi akan dominan menggunakan motif khas Indonesia, yes, apalagi kalau bukan batik.

Kapan ya produk-produk GUZEL ini bisa dibeli?

Saat ini kami masih membangun dari nol, masih tahap produksi, persiapan promosi dan lain sebagainya. SOON!! Yes, kami akan launch GUZEL segera, harap maklum karena disambi kerja 9to5 jadi progress nya agak lambat.
Jadi, sabar yaa, and stay in touch! Karena kami akan selalu meng-update perkembangan GUZEL.



No comments:

Post a Comment